Friday, August 7, 2015

0811-289-8939 (Tsel), Fiforlif Semarang, Agen Fiforlif Semarang, Jual Fiforlif di Semarang, Beli Fiforlif di Semarang

Fiforlif Semarang

Agen Fiforlif Semarang, Jual Fiforlif Semarang

Hubungi: Welly Hermawan

SMS/WA 0811-289-8939

  fiforlif semarang, jual fiforlif Semarang, agen fiforlif semarang, beli fiforlif di semarang, toko fiforlif di semarang, distributor fiforlif semarang, beli fiforlif di apotik semarang, jual fiforlif apotik semarang, harga fiforlif di semarang, beli fiforlif abe semarang

ANDA MAU BELI FIFORLIF DI SEMARANG? 

HUBUNGI VIA SMS ATAU WA : 0811-289-8939 

Fiforlif sudah mendapatkan ijin BPOM RI dengan nomor pendaftaran:
MD 867028010341




Selama bertahun-tahun kita sering memakan berbagai jenis makanan dan minuman yang tidak sehat buat tubuh kita, misal: makanan yang digoreng, dibakar, dimasak ulang maupun makanan dengan tambahan penyedap rasa, pewarna serta minuman yang bersoda dan bahkan beralkohol dan lain-lain. Tanpa kita sadari kita juga mungkin pernah makan buah dan sayur yang tercemar oleh pestisida. Bisa dibayangkan betapa usus kita menjadi penuh lemak dan sisa-sisa kotoran. Endapan sisa-sisa kotoran yang menempel di dinding usus ini tidak bisa tuntas terbuang saat Buang Air Besar (BAB). Jika ini berlangsung selama bertahun-tahun maka bisa mengerak sampai keluar parasit tanpa kita ketahui. Selain itu bisa menyebabkan toksin atau racun yang bisa membahayakan kita dan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti infeksi usus bahkan kanker usus atau penyakit lain seperti kolesterol, jantung, diabetes dan stroke.

Jika ingin mengetahui kondisi sebenarnya usus kita, bisa dilakukan dengan metode Endoskopi.
Lihat video Endoskopi Usus di bawah ini:



Fiforlif adalah singkatan dari  Fiber For Our Life yaitu minuman juice yang kaya serat dan mengandung nutrisi yang  tinggi. Fiforlif terdiri dari bahan-bahan yang memiliki khasiat membersihkan, menjaga dan sekaligus memperbaiki kesehatan usus besar (colon) khususnya dan saluran pencernaan secara keseluruhan (proses detoksifikasi)
Detox dengan meminum Fiforlif memiliki keunggulan dibandingkan proses detoksifikasi menggunakan produk detox lain yang biasanya bisa menyebabkan diare atau menimbulkan efek samping lainnya seperti pusing, lemas dan lapar yang menyiksa. 

Detoksifikasi dengan meminum Fiforlif adalah detoksifikasi bernutrisi tinggi karena Fiforlif memiliki kandungan nutrisi yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan sekaligus dapat membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik, misalnya kandungan Goji Berry, vitamin premix dan mineral-mineral.

Manfaat utama Fiforlif adalah:

  1. Mengeluarkan lemak, sisa kotoran lama dan racun yang bersifat karsinogen yang menempel di dinding usus besar
  2. Melancarkan buang air besar (BAB) tanpa menyebabkan diare karena Fiforlif mengandung probiotik yang berfungsi mengurangi diare
  3. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  4. Membantu menurunkan kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  5. Mengontrol kadar gula darah
  6. Menurunkan berat badan secara alami
  7. Membantu mengecilkan atau merampingkan perut buncit dengan cepat (baca testimoni disini)

Ada beberapa nutrisi penting yang terdapat dalam Fiforlif yaitu:

  1. Ekstrak Goji Berry (buah yang mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah lain di bumi, 19 asam amino, 21 mineral, protein, Vitamin A, B1, B2, B6, C dan E)
  2. Psyllium Husk: tumbuhan sumber serat alami dari famili Plantaginaceae
  3. Bakteri Probiotik
  4. Buah Bit Merah (Red Beet)
  5. Vitamin Premix ( Vitamin A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3 dan E)
  6. Mineral  
  7. Enzym yang membantu agar pencernaan makanan lebih sempurna (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase, Phosphate, Ribonuclease)
  8. Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
    Fiforlif Semarang, Agen Fiforlif Semarang, Jual Fiforlif Semarang, Beli Fiforlif Di Semarang, Fiforlif Semarang COD, Toko Fiforlif Semarang, Fiforlif Bandara Semarang, Fiforlif Di Semarang, Jual Fiforlif ABE Semarang, Jual Fiforlif ABE Semarang COD, Agen Fiforlif Semarang, Distributor Fiforlif Semarang, Jual Fiforlif Murah Semarang, Apotik/Apotek Jual Fiforlif Semarang

    Cara Minum Fiforlif

    Untuk pertama kali mengkonsumsi Fiforlif, sebaiknya anda melakukan Detox (Pengeluaran Racun) usus besar terlebih dahulu, yaitu dengan cara meminum larutan Fiforlif 2 (dua) sachet sehari selama 7 hari berturut-turut, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam (masing-masing 1 sachet)
    Setelah itu untuk mencapai tujuan anda yaitu mengecilkan perut buncit, menurunkan berat badan atau untuk melancarkan BAB cukup meminum Fiforlif 1 sachet sehari (diminum 2 jam sebelum makan malam saja). Sampai tercapai berat badan yang anda inginkan. Biasanya jika pola makan anda benar, maka dalam waktu 2 bulan sudah tercapai hasil yang anda inginkan.

    Petunjuk Penyajian Fiforlif

    1. Tuang 1 (satu ) sachet Fiforlif ke dalam gelas / shaker
    2. Tambahkan 150-200 ml air, boleh suhu kamar atau dingin sesuai selera
    3. Aduk / shake hingga rata dan larut semua
    4. Segera diminum aja ya, karena kalo tidak segera diminum, larutan Fiforlif bisa mengental karena kandungan fibernya yang tinggi.

    Takaran Penyajian 

    Untuk kesehatan colon (pencernaan) / dewasa:  diminum 1 sacher sebelum tidur.
    Untuk anak-anak usia 12-17 tahun : maksimal 1 sachet sehari
    Untuk anak-anak usia   6-12 tahun : maksimal 1/2 sacher sehari

    No comments:

    Post a Comment