Thursday, August 6, 2015

0813-2563-2143 (Tsel), Fiforlif Semarang Adalah Cara Melangsingkan Perut Secara Alami dan Cepat

Fiforlif Semarang  
Fiforlif Adalah Cara Melangsingkan Perut 
Secara Alami dan Cepat  

Cara melangsingkan perut secara alami dan cepat tanpa olahraga pada wanita dan pria kini bisa dilakukan hanya dengan meminum FiForLif, produk yang kaya serat dan bernutrisi tinggi. Dengan minum juice FiForLif, kita tak perlu tersiksa karena menahan rasa lapar. Kita masih boleh makan seperti biasa saat melakukan detox diet dengan FiForLif ini, tidak seperti kebanyakan produk detox yang lain. Namun karena kandungan seratnya yang sangat tinggi, dengan sendirinya akan mengurangi nafsu makan kita. Tapi jangan khawatir karena kandungan nutrisi yang tinggi dari Fiforlif ini telah cukup memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh kita. Gimana, FiForLif hebat kan?
Oh ya untuk aturan minumnya perhatikan baik-baik keterangan di bawah ini ya..

Cara Minum FiForLif 
Jika ini adalah konsumsi Fiforlif untuk yang pertama kali, sebaiknya Anda melakukan detox terlebih dahulu dengan box Fiforlif pertama Anda. Setelah itu selanjutnya Anda dapat meminum Fiforlif hingga tercapai tujuan Anda, misalnya ingin turun berat badan, ingin mengecilkan perut, dll.

Untuk Detox (Proses Pengeluaran Racun) 
Minumlah Fiforlif 2 (dua) sachet setiap hari selama 7 hari berturut-turut, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam (masing-masing 1 sachet yaa..) 

Nah setelah melakukan detox, selanjutnya cukup minum 1 sachet Fiforlif setiap hari (diminum 1-2 jam sebelum makan malam) sampai tujuan utama Anda tercapai sekaligus untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. 

Petunjuk Penyajian FiForLif
1. Tuang 1 (satu ) sachet FiForLif ke dalam gelas / shaker
2. Tambahkan 150-200 ml air, boleh suhu kamar atau dingin sesuai selera
3. Aduk / shake hingga rata dan larut semua
4. Segera diminum aja ya, karena kalo tidak segera diminum, larutan FiForLif bisa mengental 

Segera Minum Fiforlif dan Rasakan BEDANYA!

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAKAN HUBUNGI
IBU DEWI 
Agen Fiforlif Semarang
HP/WA 0813 2563 2143


 

  





No comments:

Post a Comment